Kamis, 29 Oktober 2009

Free Trick

Bola Api

Wah, apa gak panas tuch ???
hehehe. . makanya namanya juga TRIK . .
Itu bola api beneran, ga boongan, ,
Tapi bisa dipegang pake tangan kosong . en bahannya simpel pula . .
Keren kan buat ditunjukin sama temen, Ponakan atau Pacar,..
keren banget dech !!
Read This
Bahan-bahan yang harus disiapkan :

1. Kain 100% cotton . .
2. Benang biasa sama jarum jahit . .
3. Korek
4. Isi korek api cair ( Zippo )

Udah itu aja . .

Prosesnya ?? :

1. potong kain katun nya . . panjang tapi ga usah lebar” , , lebarnya sekitar
2 jari aja . . panjang 20-30 cm, ga perlu rapi. .
3. gulung tuh kaen sampe bentuknya bunder ..
4. kalo udah, tusuk bola itu pake jarum yg ada benang jahit tadi . . terus
bolanya dililit pake benang sampe benangnya abiz ( pnjngnya benang
kira” 150 cm ). . jadi bentuk akirnya bola, cman ada benang” disekitarnya
. . whehehe. .
5. kasi isi lighternya kira” 1 sendok teh . . (jangan kena tangan isinya)
ni gbr isi lighter gampang kok carinya . .

6. udah gitu basahin tangan kamu pake air . .

7. trus, nyalain tu bola pake korek di atas tanganmu . .

8. hati” jgan pegang api oren, panas, ,

9. kamu harus terbiasa biar ga kepanasan (jgn kuatir, ga bakal luka
tanganmu), krna pertama emang agak panas dikit. .


Trick Sedotan
De Effects : Magician membawa sedotan, dan tali,
setelah itu memasukkan tali kedalam sedotan itu
, dan menekuk sedotan tersebut, dan memotong
tengah - tengah dari sedotan tadi, dan ternyata
talinya tidak putus. Klik selengkapnya untuk mengetahui caranya

Pertama - tama anda siapkan : Sedotan, tali, dan Cutter
De Secret : SObek tengah - tengah sedotan, dan setelah
anda memasukkan talinya dan menekuknya anda
menarik tali dari bawah sehingga tali perpindah ke
bawah (masuk melalui, sobekan yang anda buat
pertama kali) dan setelah itu potong
sedotannya maka tali tidak akan putus
SUMBER: untuktemanteman


TRICK MENGGERAKAN TANGAN PENONTON
SESUAI PERINTAH

Nih sulap pernah dimainin ma Demian, effectnya, yaitu pesulap
menyuruh penonton untuk menutup matanya(dan jangan
dibuka sampai pesulap menyuruhnya membuka, dan dengan
keahlian pesulap itu, tangan penonton ikut keatas sesuai
perintah pesulap.

De Secret : Anda menyuruh penonton untuk menaikkan
tangannya dan sekaligus anda memegang tangan penonton
sehingga tangan penonton tidak bisa bergerak, dan setelah
beberapa menit anda lepaskan tangannya, karna penonton
udah terbiasa, maka tangan penonton akan mengangkat
(dan beraktinglah)seolah - olah anda menggerakkan tangan penonton

STS ATAU SELF TRYING SHOELACE
De Effects : Pesulap menunjukan tali sepatunya yang
masih belum di tali dan dengan menggoyangkan
sepatunya pesulap itu bisa menali sepatunya.
Alat - alat yang harus disiapkan : Celana jeans menutupi
setengah sepatu, dan 2 tali sepatu, satu tali agak panjang
(harus lebih panjang dan kaki anda mulai paha
sampai telapak kaki).

De Secret : Pertama - tama anda buat, tali yang pertama
(yang lebih pendek) ditali dengan tali yang lebih panjang
(tali yang pendek seolah - olah tali sepatu yang lepas)
Dapat dimengerti kan? Setelah itu anda pakai sepatu
anda yang sudah ditali, dan masukkan tali(tali yang
panjang) bohongan yang telah anda buat itu, didalam jeans
anda(sampai ke pinggang), dan tutup tali sepatu anda dengan
jeans dan perlihatkan tali sepatu yang lepas itu, dan saat itu
anda menggerak - gerakan sepatu anda, n saat itulah anda
menari tali sepatu bohongan tersebut(sambil mengangkat
celana jeand anda) dapat dimengerti kan?


INVISSIBLE DECK
Pesulap mempunyai satu kotak kartu remi. Kotak ini ditaruh di atas meja, sehingga semua penonton bisa melihatnya. Pesulap meminta salah satu penonton untuk maju, siapa saja.

Lalu pesulap berkata kepada penonton yang maju itu:
“Coba bayangkan setumpukan kartu, dalam pikiran anda. Lalu pilihlah salah satu kartu (di antara 52 kartu tersebut). Khayalkan bahwa anda sedang mengambil kartu yang anda pilih itu. Kemudian, baliklah posisi kartunya, dan kembalikan ke dalam tumpukan kartu.“

“Bayangkan lagi bahwa setumpukan kartu itu sekarang telah berada dalam kotak kartu yang ada di atas meja ini (sambil menunjuk kotak tsb).”

Pesulap berkata lagi kepadanya:
“Kartu apa yang anda pilih?“

Setelah dia menjawabnya, pesulap mengambil kotak kartu yang ada di atas meja itu, lalu membukanya dan membeberkan satu per satu kartu dalam tumpukan itu. Ternyata ada satu buah kartu yang posisinya terbalik, dan setelah dibuka, ternyata kartu itulah yang tadi dipilih penonton.

Sulap ini pernah dimainkan oleh banyak pesulap, diantaranya adalah David Blaine dan Deddy Corbuzier.

Di antara 52 kartu dalam kotak, maka kartu apapun yang dipilih penonton, posisinya pasti terbalik sendiri di dalam kotak. Permainan ini bisa diulang-ulang berkali-kali, meski kartu yang dipilih penonton berbeda-beda setiap permainan. Ini bukanlah “sihir“, juga bukan kemampuan “meramal apa yang akan dipilih penonton“.

Inilah rahasianya:

Siapkan 52 kartu remi dan sebuah kotak kartu. Pisahkan antara kartu ganjil dan kartu genap. Kartu ganjil adalah: A, 3, 5, 7, 9, J, K. Kartu genap adalah: 2, 4, 6, 8, 10, Q. Nilai kartu A=1, J=11, Q=12, dan K=13.

Ingat-ingatlah angka keberuntungan kita, yaitu angka 13. Dan mari kita bahas dahulu tentang pasang-pasangan.

Setiap kartu ganjil mempunyai pasangan sebuah kartu genap, yang jika dijumlahkan akan menjadi 13. Misalnya: kartu A dengan Q, 3 dengan 10, 5 dengan 8, 7 dengan 6, 9 dengan 4, dan J dengan 2. Kartu K diabaikan dulu.

Dan setiap kartu merah berpasangan dengan kartu hitam. Kartu Heart (hati) dengan Spade (sekop/waru hitam), dan kartu Diamond (wajik/kotak merah) dengan Keriting.

Kartu K merah (hati dan wajik) anda kumpulkan bersama kartu ganjil. Sedangkan kartu K hitam (sekop dan keriting) anda kumpulkan bersama kartu genap.

Tempelkan setiap kartu dengan pasangannya masing-masing, dan saling membelakangi. Coba tempelkan dengan potongan kecil “double tape”, dua potongan untuk tiap kartu, biar nanti mudah dilepas.

Contoh:
Kartu As hati dengan kartu Q sekop, jumlahnya selalu 13.
Sedangkan kartu K hati berpasangan dengan K sekop, dan kartu K wajik dengan K keriting.

Setelah selesai, tumpuklah kartu-kartu itu. Semua kartu ganjil menghadap ke atas, dan semua kartu genap menghadap ke bawah. Urut-urutan kartu ganjil itu buatlah agar kelihatan tidak teratur, agar tidak mudah ketahuan kalau itu ganjil semua.

Masukkan tumpukan kartu ini ke dalam kotak. Beri tanda (terserah anda) pada bagian luar kotak itu, intinya supaya anda tahu mana bagian yang ganjil dan mana yang genap.

Cara memainkan:

Jika penonton memilih kartu 7 keriting, maka bayangkan dulu pasangannya, yaitu 6 wajik. Karena 6 wajik masuk golongan genap, maka keluarkan tumpukan kartu yang bagian genapnya menghadap ke atas.

Beberkan sedikit2 tumpukan kartu itu, dan carilah kartu 6 wajik, lepaskan pelan-pelan perekatnya dengan jari-jari tangan kiri anda (yang di bawah). Maka kartu pasangannya itulah yang posisinya menjadi menghadap ke bawah, yaitu 7 keriting yang dipilih penonton tadi.

Bagaimana? Cukup sederhana kan?

Kalau anda kerepotan membuatnya, anda bisa terima bersih dengan membelinya di toko-toko alat sulap, namanya “Invisible Deck“.

Invisible Deck dijual dengan harga Rp.40.000,- di KrazyMarket, atau US$9.99 di Marthamarra Magic.

beritamaya--invisible-deck


Hypnotis
MENGHIPNOTIS BINATANG
Hampir semua makhluk hidup dapat dipengaruhi oleh hipnosis, bukan manusia saja. Namun, Anda tidak bisa berharap bisa mengubah seekor kucing menjadi anjing atau sebaliknya; hal tersebut hanya bisa terjadi dalam film*.

beritamaya_hipnotis-sapi
Hipnotisme pada binatang merupakan sesuatu yang kurang dipelajari secara menyeluruh karena ada banyak faktor yang tidak bisa dikontrol. Yang paling utama adalah binatang tidak dapat berbicara dan menyatakan secara verbal tingkat hipnotis yang mereka alami.

Namun ada sejumlah penelitian bahwa binatang yang hidup di alam liar lebih mudah disugesti daripada binatang yang hidup bersama-sama dengan manusia. Para ahli menduga hal tersebut disebabkan binatang yang dibesarkan bersama-sama dengan manusia tidak mengembangkan banyak karakteristik perilaku alamiah yang binatang itu biasanya miliki: misalnya, mereka tidak belajar bagaimana cara mencari makanan, menghindari predator, ataupun berinteraksi dengan binatang lainnya.

1. Menghipnotis Ayam dan Burung

a. Anda harus menangkap ayam tersebut. Perhatikan bahwa mereka akan berusaha memberontak dan defensif.
b. Tekan kepala ayam hingga hampir menyentuh tanah, dengan pandangan matanya horizontal lurus ke arah depan.
c. Dengan jari atau sebuah tongkat, gambarkan sebuah garis panjang dari ujung paruh ayam lurus horizontal ke arah depan, menjauhi kepalanya, kira-kira sepanjang 12 – 18 inchi. Semakin lurus garis tersebut, semakin bagus efeknya. Ulangi menggambar garis tersebut sebanyak 20 – 30 kali sampai Anda merasakan tubuh ayam itu melemas.
d. Sang ayam akan terus berada dalam posisi seperti itu, tanpa perlu Anda pegangi lagi, sepanjang 10 – 15 menit.

beritamaya_hipnotis-burung
2. Menghipnotis Kelinci dan Marmut

a. Baringkan kelinci di punggungnya (menghadap ketas).
b. Tekan dengan lembut telinganya secara lurus di lantai / meja.
c. Kemudian dengan tangan satunya anda tarik kaki belakangnya selama beberapa menit.
d. Pertahankan selama 1 menit, maka ia akan terhipnotis. Untuk membangunkan tiup hidungnya dan gulingkan tubuhnya ke samping.

3. Menghipnotis Kadal, Bunglon, dan Kodok

a. Pegang seekor kadal, bunglon dan kodok hingga ekornya berhenti bergerak liar.
b. Balikkan badan binatang tersebut hingga ia berbaring pada punggungnya.
c. Raba perutnya dengan perlahan, dan lakukan hingga ia menjadi lemas, rileks, dan terhipnotis tidak bergerak sama sekali.

4. Menghipnotis Kepiting

a. Posisikan kedua jari telunjuk dan tengah Anda ke bentuk huruf V.
b. Dekati kepiting dari arah belakang, lalu secara perlahan (tanpa mengejutkan) raba matanya dengan jari Anda.
c. Kepiting akan berhenti terdiam dalam keadaan hipnotis.

5. Menghipnotis Lobster dan Ketam

a. Pegang lobster dan ketam dengan terbalik, kepala di bawah, dan letakkan capit mereka menempel pada meja.
b. Tekan dan raba punggung mereka beberapa kali sampai akhirnya mereka berhenti meronta dan diam terhipnotis.

6. Menghipnotis Babi

a. Pegang kepala babi agar dia tidak melarikan diri.
b. Gunakan ujung-ujung jari Anda untuk menggelitik perut babi, dan ia akan berguling ke samping dengan rileks dan terhipnotis.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar