Kamis, 29 Oktober 2009

Gimmick

MAGIC NUMBER
Dengan Menggunakan Kartu Magic Number ini, saya jamin anda bisa menebak angka yang dipikirkan orang lain. Reset cepat dan bisa diulang berapa kalipun. Bisa anda improvisasikan dengan menebak tanggal l ahir teman anda, menebak umur dan menebak angka apa saja yang dipikirkan orang lain dari angka 1 s/d 50.. BEST SELLER TRICK!!!


PATTIMURA TRICK


ini dia trik sensasional yang pernah dimainkan oleh sang illusionis di TV swasta.
dimana dia meminjam uang kertas penonton, kemudian dia gambar sebuah kacamata pada mata orang yang terdapat dalam uang tersebut.
anehnya dia dapat menarik gambar kacamata tersebut, sehingga gambar kacamata tersebut dapat naik secara visual di depan penonton (lihat gambar),
setelah kacamata naik, uang bisa di berikan pada penonton untuk dijadikan souvenir. Anda akan dapat memainkan trik spesial ini dimana saja dan kapan saja.
trik yang sangat bagus yang sedang dicari-cari. MILIKI SEGERA..!!


BILL SWITCH


permainan transposisi yang hebat, anda mempunyai uang 5000 dan penonton 1000 suruh lipat kedua uang itu menjadi bagian yang terkecil, lalu 2 uang tersebut digenggam oleh penonton, kemudian pesulap mengambil uang 1000 dan digenggamnya, berarti uang yang dipegang penonton 5000 lalu dengan sedikit sulap uang bisa berpindah. pesulap yang tadinya memegang uang 1000 kini bertukar menjadi 5000 dan penonton juga sebaliknya. Bisa dimainkan kapan dan dimana saja!!!

HEALED N SELAED SODA


Efek: Seperti yang pernah anda saksikan di televisi! Dimainkan oleh David Blaine, sebuah kaleng soda bekas bahkan telah penyok, dengan sedikit menggoyang-goyangkan, tiba-tiba kaleng soda perlahan-lahan terisi kembali bahkan tersegel kembali. Bahkan bisa anda minum kembali, tanpa switch. Hanya dengan sebuah minuman kaleng.


3 CARD MONTE


tiga buah kartu ditunjukan seperti pada gambar, lalu kartu dibalik tertutup lalu pesulap mencabut 1 kartu ditengah yaitu kartu 8 love namun ketika dibuka kartunya bukan 8 love melainkan sudah berubah.


TRANSFER SODA


Anda pernah lihat pesulap di tv memindahkan soda dari satu kaleng k e kaleng lainya. benar-benar improptu bisa dimainkan dimana saja dan kapan sa ja.
Efek : anda menaruh 2 kaleng soda warungan lalu penonton memilih satu kemudian dikocok sekuat tenaga. lalu setelah puas mengocoknya pesulap mentrasfer soda yang dikaleng penonton kekaleng pesulap ( yang tidak disentuh sama sekali ) lalu ketika kaleng penonton dibuka maka tidak akan keluar sodanya, sebaliknya kaleng pesulap dibuka maka....CCRROSSS....


MATCHBOX PENETRATION


bentuk minimalis dari matchbox penetration tetapi efeknya sama.
pesulap mempunyai kotak korek api, lalu pesulap menusukan kotak korek api itu dengan sebuah tusuk gigi dan kotak tertembus. tapi pikir penonton ini hal biasa, lalu dimana anehnya. kemudian kotak korek dibuka dan terdapat beberapa batang korek lalu satu-persatu batang korek dikeluarkan, dan anehnya didalam kotak selain terdapat beberapa batang korek juga terdapat, plat besi yang ukurannya sama dengan ukuran box korek....


BODY ROPE


pesulap mempunyai seutas tali yang panjang, dan penonton disuruh memeriksanya bahwa tali tersebut benar-benar tali asli dan sangat kokoh, kemudian pesulap tali dilingkari kebelakang tubuh pesulap, dan kedua ujung tali dipegang kemudian, simsalabim tali tersebut dapat menembus badan pesulap. benar-benar ajaib, setelah itu tali kembali dapat diperiksa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar